header ads

Jasa Aqiqah Surabaya, Sidoarjo, Gresik dan sekitarnya | 081231666604

Syiar Aqiqoh adalah Jasa aqiqah yang menyediakan paket aqiqah nasi kotak, prasmanan, tumpeng berbagai menu pilihan siap bagi. Untuk informasi seputar daftar harga bisa klik link berikut ini : 

Daftar harga Aqiqah 2019

AQIQOH
Ibadah sekali seumur hidup, SANGAT dianjurkan.
Pastikan Ibadah aqiqah anda Syah sesuai syari'ah.
Aqiqah di Syiar Aqiqoh bisa Lihat-Pilih kambing dan sembelihannya Utuh 1 kambing, 1 Nyawa, 1 Sembelihan.




Syiar Aqiqoh Surabaya terletak di Jl. Raya Kebonsari No. 8 Surabaya. untuk kandang kambing nya 1 KM dari kantor syiar. tepatnya disebelah masjid Al Akbar Surabaya. 

Untuk pemesanan atau Isi formulir bisa datang ke kantor kami di Jl. Raya Kebonsari No. 8 Surabaya atau di kantor cabang kami di Sidoarjo. Alhamdulillah Syiar Aqiqoh mempunyai 2 kantor cabang di Sidoarjo. Tepatnya di Sukodono dan Bluru. Jl. Raya KarangNongko No. 34 Sukodono Sidoarjo dan di Jl. Bluru Kidul No. 9 Sidoarjo. 

Selain datang ke kantor , Untuk pemesanan atau pengisian formulir pemesanan kami melayani pendataan di rumah. Petugas syiar aqiqoh siap mengunjungi rumah anda. Cukup telepon nomor layanan kami, Petugas kami akan datang ke rumah calon pengaqiqah. Jadi pengaqiqah tanpa repot repot datang ke kantor.

Bahkan jika pengaqiqah ingin mencicipi masakan sebelum pemesanan, bisa kami agendakan pengantaran Tester makanan. 

Jika pengaqiqah ingin menyaksikan penyembelihan kambing nya bisa datang ke kantor kami di Jl. Raya kebonsari No. 8 Surabaya, untuk kandangnya 1 KM dari kantor. 

Tenang..... petugas kami siap antarkan ke kandangnya. Bahkan jika pengaqiqah ingin menyembelih sendiri kambing nya BISA.

Mengapa memilih Syiar Aqiqoh ?

Rumah Potong milik sendiri dekat (1 Km dari dapur) BISA lihat- pilih- sembelih kambing sendiri 100% 1 ekor utuh BISA kepala kaki jerohan bersih & kulit nya untuk anda.

Dapur Masak milik sendiri (dibelakang kantor) masakan lebih fresh, terkontrol langsung & terjaga resepnya. Kapasitas masak 250 kambing / 500 gule / 15.000 kotak/hari

Lebih Banyak pilihan menu (89 menu olahan kambing) gulai lebih banyak lebih kental, sate lebih besar empuk tanpa gajih masakan sampai tujuan masih panas fresh

Bumbu Alami olahan dan racikan sendiri bukan instan. Bumbu resep warisan keluarga diolah para juru masak yang berpengalaman masak puluhan tahun, jelas lebih lezat.

Cukup Telepon kami layani pesanan aqiqoh anda. Kantor kami melayani pukul 06.00 s/d pukul 21.00 setiap hari, hari libur, hari raya idul fitri - idul Adha buka dan melayani

Kirim masakan mulai pukul 04.00 s/d pukul 22.00 setiap hari pesan aqiqoh siap saji DADAKAN 7 Jam BISA setiap hari Anda telepon pagi, siang, masakan sampai tujuan.

Lebih Peduli pada yatim, dhuafa fakir miskin desa, kota karena aqiqoh anda di Yayasan Syiar Cahaya Umat bagian dari program peduli dan berdayakan umat. 


SYIAR AQIQOH
Pusat Layanan Aqiqah, Khitan, Nikah Sesuai Syariah
Jl. Raya Kebonsari No.8 Surabaya
Telp 1 : 0318285556 
Telp 2 : 0318285557
Call/SMS : 081231666604 
WA : https://bit.ly/adminsyiar604
Call/SMS : 081231666605 
WA : https://bit.ly/adminsyiar605
WEBSITE : www.SyiarAqiqoh.com
FANSPAGE :
https://www.facebook.com/SyiarAqiqohOfficial
INSTAGRAM : 
https://www.instagram.com/SyiarAqiqohsurabaya
TWITTER : 
https://twitter.com/syiar_aqiqoh
YOUTUBE : 
http://bit.ly/syiaraqiqohyoutube












Lebih baru Lebih lama

Fashion

header ads

Aqiqah Sidoarjo

header ads
header ads